contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Senin, 11 Oktober 2010


                                april
                            2010-24-04
                   setelah kirab ramadhan:
zulkifli wa erick 9b
ramadhan9b wa jono 9b
yuni9b wa fitri9b

osis mts pesri
2010/2011

all osis mts
all osis mts
lp3
di jawa darussalam

porseni
2009

tarian


inilah sosok yang selalu ada saat ku lapar,,,,,,,
lebay punya


penempatan batu pertama oleh walkot
ahmad,malik and subhan
kyat wa bayu
alumni 2010
anak nya bu guru
memo
agus wa sokhib
syafrul wa dhiva
all my best friends

0

0 komentar:

Posting Komentar


Advertisement

off

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Ads

About Me

Foto saya
panggil aja gue apri masih class 3 mts sekolah di umusshabri kendari gue termasuk salah satu santri pembuat onar di madrasah (bukan berarti gue malas belajar) di rendahkan salah satu kata yang gue benci mau itu gue atau orang lain (sebenernya gue suka nyampurin urusan orang lain xixixix...) apa lagi keluarga gue... semenjak gue nginjak usia 14 gue mulai belajar mandiri(gue rasa kata" ini ngak cocok degh) gue juga orang yang sulit nerima kekalahan and bisa di bilang gue pendiam tetapi sering menilai seseoran dari belakang tapi ngak suka ngebicarain orang dari belakang n gue juga kurang beruntung dalam percintaan( alasan tampang kali yach..)

keluarga besar pesri

keluarga besar pesri