contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Senin, 19 Juli 2010

kawasan anduonohu di sebelah selatan kota kendari dalam beberapa tahun belakang ini, mengalami perubahan yang sangat pesat.
dulunya kawasan ini adalah kawasan empang dan pertanian. namun kini semua mulai nampak berubah. karena adanya kemajuan yang tidak bisa dihindari, maka daerah anduonohu kini menjadi kawasan pertokoan dan membentuk suatu kota mandiri.
berikut adalah gambar terbaru di kawasan anduonohu.

0

0 komentar:

Posting Komentar


Advertisement

off

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Ads

About Me

Foto saya
panggil aja gue apri masih class 3 mts sekolah di umusshabri kendari gue termasuk salah satu santri pembuat onar di madrasah (bukan berarti gue malas belajar) di rendahkan salah satu kata yang gue benci mau itu gue atau orang lain (sebenernya gue suka nyampurin urusan orang lain xixixix...) apa lagi keluarga gue... semenjak gue nginjak usia 14 gue mulai belajar mandiri(gue rasa kata" ini ngak cocok degh) gue juga orang yang sulit nerima kekalahan and bisa di bilang gue pendiam tetapi sering menilai seseoran dari belakang tapi ngak suka ngebicarain orang dari belakang n gue juga kurang beruntung dalam percintaan( alasan tampang kali yach..)

keluarga besar pesri

keluarga besar pesri